Selamat Datang Kembali - Cabai Rawit
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 04 Februari 2018

Selamat Datang Kembali

Tak terasa sudah begitu lama aku meninggalkan dunia yang penuh dengan inspirasi ini. Sebuah dunia dimana aku bisa menulis apa saja yang aku inginkan tanpa takut di intervensi oleh pihak mana pun. Tempat dimana aku bisa menyampaikan aspirasi secara tertulis bukan sekedar omongan yang di-kemudian hari justru tidak lagi diakui oleh diri sendiri pernah mengucapkannya. Bak orasi kampanye para politisi yang seakan lupa ketika telah terpilih.
Selamat datang kembali, sambutlah kembali kedatanganku. Dunia maya yang membuatku bebas untuk berkarya. Memberikan inspirasi untuk yang lain, meski tidak secara keseluruhan namun memberikan sedikit kemudahan terhadap mereka-mereka yang membutuhkan bantuan untuk memecahkan permasalahan yang mereka temui. Aku hanya ingin berbagi dan berkarya, aku selalu berharap apa yang aku hasilkan itu memberikan manfaat bagi sesama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot